Selasa, 11 September 2012

Survei belum membuktikan

Dulu kala,aq pernah secara iseng tny2 k tmn2q..yg aq tnyain kaum adam semua sih..pertanyaanku simpel bgt "kalo tar km uda nikah,apa namti istrimu jg tetep hrus kerja ato km memintanya untuk berhenti kerja"?

dan jwban dr teman2q itu adalh sbb :
a : "kalo aku seh..tetep tak suruh kerja..kan kalo berumah tangga butuh biaya banyak juga,jdi lbh baik tetep kerja"

b : "kalo aku..y tak kembalikan lagi ke istriku,dy pgnnya kaya gmn..klo dy pgn kerja y gpp,klo g kerja y gpp..yg penting dy nyaman ngejalaninnya n g mrasa tertekan"

c : "kalo aku,istriku bakal aku minta bwt berhenti kerja..biar aku aja yg cri nafkah..istriku dirmh,mengurus rumah sm ngurus ank2..klo dy pgn kerja,y kan bs bikin usaha kecil2n drmh,tp urusn keluarga tetep nomor1"

Nah 3option itulah yg mnjdi kbnyakan jawabn dr tmn2ku..
So....?bgmn menurut kalian ↖(^▽^)↗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar